Viber Apk v5.4.1.367 Terbaru untuk Android


Viber Apk v5.4.1.367 Terbaru untuk Android(Direct Link)

Viber : Free Calls & Messages 7.0.0.8 untuk Android
Viber
Download Viber Apk 5.4.1.367 Version Updated 2017| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat afifloka dimanapun kamu berada, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang lagi populer saat ini dan pastinya sebuah aplikasi yang bisa kamu jalankan atau operasikan di android ini akan sangat berguna deh. Apalagi buat kamu para cowok atau cewek hits apakah sudah Download Viber Versi Terbaru Gratis for Android ini? Nah mungkin buat kamu yang sudah menggunakan aplikasi ini di ponsel pintar kamu masih belum di update ke versi yang baru ini bukan! Nah karena itulah admin memang sengaja nih menuliskan sebuah ulasan mengenai aplikasi ini agar kalian bisa selalu update tanpa ketinggalan jaman lagi. Apalagi saat ini dunia teknologi sudah merajalela pastinya tidak mau dikatakan kudet bukan. Viber Full Version Downloaded Android Full Gratis ini merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang bernama Viber Media dengan genre aplikasinya ialah komunikasi. Mungkin dari genre ataupun kategori aplikasi kamu bisa menerka nih apa fungsi dan kegunaan dari aplikasi ini. Jika masih kurang paham atau gak tau sama sekali mengenai aplikasi ini silahkan terus pantengin layar smartphone atau PC anda karena admin akan senantiasa memberikan penjelasan mengenai Viber Free Calls and Messages ini sampai ke akar-akarnya.

Download Viber Latest Version Apk Free Download- Sama dengan nama yang tertera pada aplikasi ini tepatnya Free Calls atau Telepon Gratis. Nah sudah bisa mengira-ngira kan? Jika kamu berpikiran kamu bisa nelfon sesama teman, sahabat ataupun pacar sampai gak ada batasan biaya. Pikiran itu memang tepat sekali. Namun untuk memakai dan menjalankan Aplikasi Android Viber Versi Baru Apk Cracked ini piranti ponsel cerdas anda haruslah dapat terkoneksi terlebih dahulu ke internet yah. Nah aplikasi ini sudah pernah dipakai oleh banyak sekali kalangan didunia ini mulai dari anak-anak, remaja, ataupun orang dewasa. Semenjak awal dari pembuatan sampai saat ini aplikasi ini sudah dipakai oleh ribuan orang bahkan jutaan pengguna dan tetap menggunakan Viber Full Fitur Apk Pro ini. Wah sudah terbukti bukan bahwasannnya aplikasi ini memiliki kualitas yang baik. Nih sedikit tips buat kamu yang ingin memakainya secara gratis tinggal pergi saja ke wifi corner dan koneksikan secara gratis lalu telepon gratis bisa kamu jalankan sampai akhir baterai kamu loh. Namun tidak banyak orang yang bisa menyambungkan ke Wifi Corner secara gratis jadi kamu bisa membeli deh voucher ke wifi corner seharga seribu rupiah saja. Coba bayangkan hal itu lebih irit bukan dari pada langsung telepon menggunakan pulsa. Dengan memaksimalkan kegunaan dari Viber Android Application Version Updated ini kamu bisa menghemat uang lebih bukan.

Viber Messenger

Viber untuk iOS Android Unduh Gratis Full Pro Version 2017

Download Viber Last Version Apk Unduh Gratis- Aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup simple dan tampil elegant. Bukan hanya untuk telepon saja namun kamu juga bisa kirim pesan dengan aplikasi ini. Dengan banyak sekali fitur seru yang disuguhkan sehingga bisa membuat percakapan kamu dengan lawan bicara menjadi lebih asyik dengan menarik. Emoticon dan Stiker keren juga ada dalam Viber Messenger Apk ini loh. Wah pastinya sangat disayangkan nih jika kamu mengabaikan aplikasi ini begitu saja. Oke mungkin ini saja yang bisa admin sampaikan mengenai aplikasi ini dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak ulasan mengenai fitur ataupun info applicationnya dibawah yah. Jika kamu sudah pada gak sabar lagi ingin mencoba merasakan Viber Apk Free Communication App ini silahkan langsung saja menuju kelink download yang admin telah sediakan untuk kalian semuanya dibawah.

Fitur Viber:

  • Text with your friends
  • Make free phone and video calls with HD sound quality
  • Share photos, video messages, voice messages, locations, stickers and emoticons
  • Create group messages with up to 100 participants
  • Follow Public Chats – get on the inside with your favorite personalities; watch their conversations unfold in real-time, ‘like’ comments and share multi-media content
  • Play games with Viber characters, Violet and Legcat. See how many coins you can earn
  • Download stickers from the Sticker Market. Sort and reorder your stickers.
  • Push notifications guarantee that you never miss a message or call, even when Viber is off
  • Integration with native contact list for calls and messages
  • Support for the Viber Desktop application on Windows and Mac

What's New:

  1. Update Version
  2. Perbaikan Bug
  3. Pembaruan Fitur
  4. Tampilan Baru
Viber - Free Calls & Messages APK Download for Android

Informasi Application:

  • Nama: Viber Free Calls & Message
  • Version: 5.4.1.367
  • Genre: Communication
  • Diperbarui: July 18, 2017
  • Format: Apk
  • Ukuran: 30.81 Mega Byte
  • Mode: Online
  • Lisensi: Gratis
  • Developer: Viber Media Share
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi

Cara Install Viber:

  1. Download dulu Aplikasinya dibawah
  2. Lalu pasang di ponsel cerdas anda
  3. Tunggu prosesnya sampai selesai
  4. Klik Buka
  5. Dan Siap digunakan!

Link Download:


Viber Apk v5.4.1.367 Terbaru untuk Android(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Viber Apk v5.4.1.367 Terbaru untuk Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viber Apk v5.4.1.367 Terbaru untuk Android"

Post a Comment