Hay Day Mod Apk 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Terbaru


Hay Day Mod Apk 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Terbaru(Direct Link)

Hay Day 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Latest APK
Hay Day
Download Hay Day Apk Mod 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Gratis untuk Android Updated| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat gamers dimanapun kamu berada, pada kesempatan dimalam yang cerah nan indah ini admin akan kembali nih akan menyapa kamu semuanya dengan sebuah permainan yang super dan keren. Tergolong kedalam salah satu permainan yagn populer saat ini membuat Game Mod Hay Day Full Cheat and Hacked ini bnayak dicari oleh para gamers saat ini. Wah pastinya kamu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan permainan yang satu ini bukan, apalagi admin membagikannya secara gratis dan tidak dipungut biaya sedikitpun. Tentunya sangat sayang nih untuk mengabaikan Hay Day Full Version Apk Free Shopping Update ini bukan. Permainan ini dikembangkan oleh salah satu developer ternama yakni Supercell sobt. Developer tersebut sudah menciptakan banyak sekali permainan yang spektakuler dan selalu disambut dengan lampu hijau oleh para gamers. Taukah kamu Clash of Clans ataupun Clash Royale juga merupakan karya dari perusahaan pengembang ini loh. Dan sekarang hadir Apk Mod Hay Day Apk with Data File Save Games yang bisa kamu buktikan sendiri keseruannya. Tidak membutuhkan banyak waktu sudah terbukti serunya permainan ini dengan banyaknya yang memainkan sampai sekarang loh. Semua kalangan gamers juga sudah menghiasi pemain dari game ini. Nah sekarang inilah waktu yang pas dan cocok untuk kamu mendapatkan Game Gratis Hay Day Full Fitur Apk Unlocked Full Modded ini dan merasakan keseruannya.

Hay Day Latest Version Apk Versi Terbaru- Permainan yang menyuguhkan sebuah inisiatif pertanian yang bisa dijalankan diberbagai platform yang tersedia seperti halnya Android, iOS, Windows Phone dan masih banyak lagi lainnya. Awalnya permainan ini hanya diterbitkan untuk platform iOS saja lebih tepatnya pada tahun 2012 lalu sobt. Namun seiring berjalannya waktu Game Hay Day Full Unlimited Money Apk Version Update ini juga diterbitkan untuk platform android. Wah berbahagialah buat kamu karena saat ini bisa mencobanya di ponsel pintar anda. Sedikit informasi nih buat kamu sobt, dengan membuat produk karya ini Supercell yang selaku perusahaan yang membuatnya mendapatkan sekitar 30 juta US Dolar loh perbulan dari penciptaan permainan ini dan COC. Wah sebesar itukah pendapatan dari Developer game ini? Yaps memanglah itu yang sebenarnya terjadi. Terbukti bukan dengan banyaknya pendapatan berarti banyak juga nih yang sudah memainkan Hay Day Premium Apk Free Downloaded Patched ini. Apakah kamu masih belum ingin mencoba bermain permainan yang populer saat ini? Atau jika kamu ingin mencari permainan yang bergenre casual admin memang betul-betul nih merekomendasikan permainan ini. Apalagi dengan tampilan visual grafis 3D yang akan membuat permainan kamu akan menjadi jadi nih. Ayo buruan ciptakan lahan yang indah dan kalahkan semua lahan lawanmu di Game Farm Hay Day Casual Games Terbaik Unduh Gratis ini mulai sekarang juga.

Hay Day

Hay Day Apk Mod + Data OBB Offline Unlimited All for Android

Download Hay Day Full Modded Apk Unlock All Item- Disini kamu bukan hanya akan mengelola lahan dari sempit hingga megah yah melainkan, kamu juga bisa nih memelihara hewan peliharaan untuk menambah pemasukan kamu sebagai petani. Beri makan dan atur apa saja yang kamu butuhkan di lahanmu sendiri. Kunci utama untuk memenangkan game ini ialah jangan pernah melewatkan kesempatan sedikitpun apapun itu yah. Nah itulah sedikit Tips dan Trik Main Hay Day agar Menang Tanpa Cheat sobt. Gunakan lahan kosongmu dan jangan sampai membuat hal yang bisa mendapatkan uang lebih banyak tidak kamu maksimalkan. Oke mungkin ini saja nih yang bisa admin jelaskan mengenai permainan ini dan untuk lebih lengkapnya kamu bisa simak langsung di gameplay dari permainannya secara langsung yah. Atau jika kamu sudah pada gak sabar lagi ingin mencoba seberapa seru sih Game Ternak dan Berkebun Hay Day Versi Baru Gratis Download ini? langsung saja menuju kelink yang admin telah sediakan dibawah sobt.

Fitur Game Hay Day Mod:


  • Mengembangkan dan menata pertanian Anda
  • Bertukar hasil tani dan produk segar dengan tetangga dan teman melalui toko pinggir jalan
  • Memenuhi pesanan dengan truk atau bahkan kapal uap
  • Memperbaiki perahu dan memasang umpan untuk menangkap ikan
  • Membangun kota dan menyambut pengunjung

What's New:


  1. Memperkenalkan Suaka Margasatwa
  2. Area baru di sebelah kotamu dengan 6 hewan imut
  3. Atur suaka sesukamu
  4. Buka hewan dengan memperoleh potongan puzzle melalui Lomba, kotak misteri, dan perahu ertentu yang terkadang mampir di pertanianmu
  5. Lomba spesial baru! Info selengkapnya di stan lomba selama rehat
  6. Periksa kotak masuk secara teratur tentang perayaan ultah ke-5 kami
Download Hay Day 1.35.114 for android

Informasi Game:


  • Nama: Hay Day
  • Versi: 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay
  • Kategori: Game Santai
  • Update: July 16, 2017
  • File: Apk
  • Ukuran: 91 Mega Byte
  • Mode: Offline
  • Support: Android 4.0.3 dan lebih tinggi
  • Developer: Supercell

Cara Install Hay Day:


  1. Download dulu File Apk dan Data OBB dibawah
  2. Jika berbentuk Zip ataupun Rar silahkan ekstrak terlebih dahulu
  3. Lalu install Apk tapi jangan dibuka dulu
  4. Pindahkan Data OBB jika ada ke SdCard-Android-Obb
  5. Buka kembali Apk yang tadi diinstall
  6. Selamat memainkan!

Link Download:


Hay Day Mod Apk 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Hay Day Mod Apk 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hay Day Mod Apk 1_35_114_armeabi_v7a_x86-googlePlay Terbaru"

Post a Comment