Drum Pads 24 Mod Apk 2.4.3 Beats and Music Full Unlocked


Drum Pads 24 Mod Apk 2.4.3 Beats and Music Full Unlocked(Direct Link)

Download Drum Pads 24 - Beats and Music (MOD, Unlocked) 2.1.1 for Android
Drum Pads 24
Download Drum Pads 24 Apk Mod 2.4.3 for Android 2017| afifloka.blogspot.com| Hallo sahabat afifloka dimanapun kamu berada, pada malam yang cerah nan indah ini admin akan kembali nih akan menyapa kamu semuanya dengan sebuah game yang lagi booming saat ini bahkan hanya dengan melihat permainannya saja dapat memikat sepenuh hati kawan semuanya. Nah mungkin diantara kamu sudah ada nih yang memainkan Game Mod Drum Pads 24 Unlimited Coins Apk Unlock All Pads ini. Permainan ini memanglah baru datang dan hadir untuk android loh namun sudah dibilang produk game yang satu ini dapat menorehkan sebuah prestasi yang gemilang nih. Terbukti dengan banyaknya yang download dan memainkan game ini. Dari awal dipublikasikan oleh perusahaan game yang bernama Paul Lipnyagov, sudah tampak tanda-tanda bahwa Drum Pads 24 Machine Apk Full Fitur ini akan menjadi favorit di tahun 2017 ini. Mungkin bisa dibilang ini sebuah game yang menyerupai aplikasi sobt. Kenapa tidak! disini kalian dapat memainkannya layaknya game seperti Drum namun berbeda nih. Dengna beats dan music yang sangat mirip dengan DJ akan membuat suara terdengar lebih keren dan luar biasa di Game Drum Pads 24 untuk Android Mega Mod Gratis Unduh ini. Wah pokoknya buat kamu pecinta musik sangat disayangkan loh jika kamu belum mencobanya apalagi mengabaikan begitu saja. Sampai saat ini jumlah yang sudah memainkan permainan ini sudah mencapai jutaan orang. Dan apakah kamu masih ingin tinggal diam nih untuk sekedar bergabung dengan merasakan keseruan yang terdapat dalam Drum Pads 24 Infinited or Full Coins Hacked ini.

Download Drum Pads 24 Latest Version Free- Dalam permainan ini kamu akan diberikan sebuah kendali penuh untuk menciptakan sebuah musik dengan ketukan sesuka hati atau filing anda semuanya. Jika kamu sudah mengerti lebih dalam dengan musik pastinya hal ini akan sangat mudah dimainkan dan pasti menghasilkan sebuah alunan musik dengan beat yang tepat. Dalam Drum Pads 24 New Cracked Version Apk Download Gratis ini disediakan 24 bantalan dengan nada-nada yang berbeda satu sama lainnya. Sepandai apakah kamu untuk menghasilkan nada yang enak didengar. Sehebat itulah anda untuk memainkan game ini sobt. Degnan bantalan berbentuk persegi dengan warna yang berbeda pastinya kamu bisa mudah untuk mengingat masing-masing nada di Apk Mod Drum Pads 24 Pro Apk with Data File Games ini. Memang bukanlah hal yang mudah untuk kamu yang masih belum pengalaman dengan musik, tapi kamu bisa belajar sedikit demi sedikit dari tutorial yang disediakan dalam game ini secara langsung. Mulai dari tingkat kesulitan yang rendah sampai ke yang tinggi. Pamerkan skillmu kepada sahabat, teman ataupun keluargamu dan buatlah mereka terpukau dengan Cara Main Drum Pads 24 Super Keren Apk Terupdate ini. Wah wah kayaknya rasa ingin tau kalian sudah mulai naik nih sobt, maka dari itu ikuti terus ulasan ini sampai selesai yah agar kalian bisa lebih paham dan mengerti mengenai game ini lebih dalam. Apakah anda bisa membayangkan jika kamu bisa menguasai semua pads dengan trek yang super hebat. Pastinya anda akan mendapatkan banyak pujian tuh dari teman kalian. Tapi sekali lagi admin tekankan nih, bukanlah hal yang mudah untuk bisa menguasai Drum Pads 24 Android Games Premium Apk Full Modded ini yah namun juga tidak sesulit apa yang kalian bayangkan, hihi.

Drum Pads 24 - Beats and Music 2.1.1 Apk Unlocked Data

Drum Pads 24 Mod Apk + Data OBB for Android All Unlocked Cheats

Download Drum Pads 24 Electro and Machine Full- Permainan ini sangat pantas buat anda yang suka dengan hal yang baru. Mulai sekarang jadilah DJ super keren dan terkenal sekaligus produsen terbaik dengan menggunakan games ini. Genre yang berbeda dari EDM musik akan sangat anda rasakan seperti hanya Dubstep, Drum dan Bass, Chill, Hip Hop dan masih banyak lagi lainnya genre yang tersedia dalam Drum Pads 24 DJ Music and Beats Unlock All Data Apk Versi Baru ini. Ayo buruan gabung sekarang juga untuk memperebutkan gelar DJ terbaik dan adu kemampuan anda dengan sahabat ataupun teman anda sekarang juga. Oh ya dan untuk ulasan lebih lanjutnya kamu bisa simak langsung ulasan mengenai fitur ataupun info gamenya dibawah yah. Atau jika kamu penasaran seperti apa tampilan Game Drum Pads 24 Mod Apk ini admin telah menyediakannya diulasan ini yah! Sepertinya sudah gak sabar lagi yah ingin mencoba memainkan game ini? silahkan langsung saja menuju kelink download yang admin telah sediakan dibawah yah!

Fitur Game Drum Pads 24 Mod:

  • Beats dan suara dari dunia terkenal DJ dan produser
  • Soundpacks Gratis setiap bulan
  • Lebih dari 1200 suara dalam genre musik yang berbeda
  • Perpustakaan besar sampel kualitas dibuat dengan cinta oleh beatmakers profesional
  • Video dan tutorial untuk pemula dan ide-ide untuk beatmakers canggih
  • Drag bantalan fitur untuk mencampur suara antara Tema A dan adegan B
  • Pola editor dengan 4 slot ritme dan 16 langkah
  • Ton genre yang berbeda dari EDM musik

What's New:

  1. Drum Pads 24 v.2.4.3
  2. Improvements to video generating feature
  3. Confirmation before purchasing preset is added
  4. Privacy policy is added
Drum Pads 24 Beats and Music 2.0.26 APK + MOD + Data

Informasi Games:

  • Nama Permainan: Drum Pads 24 - Beats and Music 
  • Versi Saat ini: 2.4.3
  • Genre Permainan: Musik and Audio
  • Update: July 18, 2017
  • Format: Apk
  • File: 31 Mega Byte
  • Developer: Paul Lipnyagov
  • Mode: Online and Offline
  • Support: Android 3.0 dan lebih tinggi

Cara Install Drum Pads 24:

  1. Download dulu Mod Apk + Data OBB dibawah
  2. Jika file berbentuk RAR ataupun Zip silahkan ekstrak terlebih dahulu
  3. Install Apk sampai selesai (jangan dibuka dulu)
  4. Pindahkan Data OBB jika ada ke SdCard-Android-Obb
  5. Buka kembali Apk yang tadi diinstall
  6. Selamat memainkan!

Link Download:


Drum Pads 24 Mod Apk 2.4.3 Beats and Music Full Unlocked(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Drum Pads 24 Mod Apk 2.4.3 Beats and Music Full Unlocked


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drum Pads 24 Mod Apk 2.4.3 Beats and Music Full Unlocked"

Post a Comment