Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD


Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD(Direct Link)

Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD

Download Film Filosofi Kopi 2 Terbaru Full HD 720p| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat afifloka. Bagaimana kabarnya dimalam hari yang indah ini? Semoga masih dalam keadaan yang sehat ya. Entah kenapa admin hari ini ingin selalu membahas mengenai Film Indonesia Terbaru 2017. Oleh karena itulah mengapa di postingan terakhir hari ini teman-teman semuanya melihat film terbaru yang admin maksud.

Memang industri musik di Tanah Air tercinta ini sangatlah deras seakan-akan berbuah dengan cepat. Nah buat teman-teman semuanya yang suka dengan film Indonesia pastinya sudah tau bukan dengan Film Filosofi Kopi 2 Full Movies 2017 ini bukan.

Film ini disutradarai oleh Angga Dimas Sasongko dan dibintangi oleh banyak sekali aktor terkenal di Indonesia. Salah satunya yang paling manarik perhatian ialah Chico Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya dan masih banyak lagi lainnya. Mungkin buat teman-teman yang sudah nonton film seri pertamanya, kali ini dipastikan sangat ingin sekali bukan untuk menonton film seri kedua yang baru saja tayang perdana pada 13 Juli 2017 lalu.

Bisa dikatakan bahwa film satu ini adalah sekuel dari film Filosofi Kopi yang lalu. Banyak hal unik yang paling berkesan dalam film ini apalagi dengan kisah cinta yang super menarik perhatian.

Setelah film tayang pertama kali sudah bisa dipastikan bahwa film ini dapat mencapai kesuksesan. Terbukti juga di pencarian google yang membahas mengenai film ini sangatlah banyak mulai dari Streaming Filosofi Kopi 2 Full Movie Online sampai yang ingin download film tersebut.

Sinopsi dari film Filosofi Kopi 2 ini bermula saat persahaban Ben dan Jody di pertaruhkan setelah datangnya 2 perempuan di tengah persahabatan mereka.

Untuk pemeran dari Ben dan Jodi masih tetap seperti film seri sebelumnya dan 2 perempuan yang admin bicarakan tadi siapa lagi jika bukan Luna Maya dan Nadine Alexandra. Wah pastinya keseruannya berlipat lipat dari seri sebelumnya bukan.

Jadi bisa disimpulkan untuk Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 2017 ini Ben dan Jody memutuskan untuk menjual kedai kopi milik mereka dan berpertualang di tanah Indonesia tercinta ini untuk membagikan yang namanya kopi terbaik.

Cerita serunya terjadi ketika perjalanan mereka di Bali karena menemui jalan yang buntu. Pada saat itu juga rekan-rekanya seperti Aga, Nana dan Aldi memiliki keputusan untuk mengundurkan diri dikarenakan masing-masing alasan mereka.

Sebab itulah Ben dan Jodi memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan ingin membuka kedai kopinya lagi. Tapi rencana mereka tidak semudah yang dibayangkan. Banyak sekali rintangan dan halangan yang terjadi di antara mereka berdua.

Di waktu perjalanan tersebutlah mereka bertemu dengan Tarra seorang investor yang diperankan oleh Luna Maya dan Brie seorang barista terkenal yang diperankan oleh Nadine Alexandra. Disinilah persahabat mereka diperuhkan. Pokoknya buat yang belum nonton admin sarankan untuk nonton secepatnya ya.

Pemeran Film Filosofi Kopi 2 Ben dan Jody:

  • Ben diperankan oleh Chicco Jerikho
  • Jody diperankan oleh Rio Dewanto
  • Tarra diperankan oleh Luna Maya
  • Brie diperankan oleh Nadine Alexandra
  • Joko Anwar
  • Emest Prakasa
  • Whani Darmawan
  • dan masih banyak lagi.


Itulah sedikit informasi mengenai film Filosofi Kopi 2 ini. Dengan terciptanya film seperti halnya Filosofi Kopi 2 ini mampu membuat para pecinta movie Indonesia semakin bangga terhadap Tanah Tercinta ini.

Dibalik film yang sukses pasti terdapat sutradara, produser, penulis naskah dan rekan-rekan yang membantu untuk terciptanya film ini sehingga dapat membuat para penonton ikut hadir dan merasakan apa yang ada dalam film ini.

Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures dan 13 Entertainment. Tayang perdana 13 Juli 2017 diseluruh bioskop Indonesia.

Jike berbicara mengenai film ini memang tidak ada batasnya ya. Mungkin dengan keseruan dan drama yang sangat real yang diperankan oleh aktor ternama Indonesia ini mampu untuk bisa mengajak kalian ke dunia baru yang tentunya terdapat dalam film tersebut. Oke saksikan secepatnya ya.

Link Download Filosofi Kopi 2 HD 720p
akan segera di letakkan

Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Filosofi Kopi 2 Full Movie HD"

Post a Comment