Bus Simulator Indonesia Mod Apk v2.1 Unlimited Money Terbaru


Bus Simulator Indonesia Mod Apk v2.1 Unlimited Money Terbaru(Direct Link)

Bus Simulator Indonesia v1.1 Full Mod Apk Terbaru For Android
Bus Simulator Indonesia
Download Bus Simulator Indonesia Apk Mod 2.1 for Android Update| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat gamers dimanapun kamu berada, pada malam yang indah ini admin akan kembali akan menyapa sobat gamers semua dimanapun berada dengan sebuah permainan yang super seru dan pastinya kalian bakalan ketagihan untuk selalu memainkan game ini deh. Memang Game Mod Bus Simulator Indonesia Full Modded Money Free Download ini menjadi incaran terutama bagi para mereka yang suka dengan permainan simulasi untuk android. Admin yakin nih pastinya kamu sudah pada tau bukan dengan permainan yang satu ini! Atau malah sebaliknya kamu gak tau nih? Wah patut dibenahi lagi nih. Jika kamu merupakan seorang gamers sejati pasti tidak mau ketinggalan tentang game populer seperti Apk Mod Bus Simulator Indonesia Android Games Infinited Money Apk Unlocked ini bukan! Jika memang benar begitu silahkan langsung saja ikuti semua ulasan mengenai permainan ini sampai akhir yah sobt. Agar nantinya kamu bisa mengerti dan paham mengenai game ini dan tidak bingung lagi tuh kala memainkannya. Apalagi sobat masih mencari Cara Main Bus Simulator Indonesia Agar Menang Tanpa Cheat, wah hal itu gak perlu dilakukan lagi dah.

Download Bus Simulator Indonesia Latest Version Apk Free- Adalah sebuah permainan yang bisa kamu jalankan di ponsel pintar kamu, produk satu ini merupakan hasil karya dari Maleo loh. Dimana Maleo sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak developer games yang sudah mengembangkan permainan yang serupa. Sampai saat ini pengembang tersebut sudah menciptakan banyak game dan salah satunya ialah Bus Simulator Indonesia Livery Downloaded Maleo ini. Semenjak awal lagi heboh-hebohnya bus telolet, hingga saat ini permainan ini sudah banyak dimainkan oleh banyak sekali kalangan gamers didunia ini loh mulai dari yang masih anak-anak, remaja, hingga dewasa sekalipun. Dan itupun bukan hanya dari Indonesia yah melainkan berasal dari dunia sobt. Wah pastinya sangat disayangkan bukan jika belum mencoba Game Bus Simulator Indonesia BUSSID Mod Apk ini. Maka dari itulah admin memang sengaja nih membagikan permainan ini pada malam ini bagi kalian yang ingin sekali mencoba merasakan keseruan yang terdapat didalam permainan ini. Apakah kalian masih ragu nih? Dengan apa yang sudah admin paparkan barusan. Selain itu permainan ini mendukun visual grafis yang sangatlah cantik loh, jadi ketika kalian mengendarai Bus di Bus Simulator Indonesia Full Version Apk with Data File ini akan terasa seperti sungguhan tuh.

Bus Simulator Indonesia Mod and Unlimited Money APK

Bus Simulator Indonesia Mod Apk + Data OBB for iOS Android

Download Bus Simulator Indonesia Mod Apk- Cara bermainnyapun cukup mudah walau anda baru pertama kali memainkan game ini sobt. Rute yang akan lalui dalam menjadi sopir bus persis berada di tanah tercinta Indonesia ini loh. Sungguh menyenangkan bukan. Ada juga yang unik dengan sitem yang terdapat didalamnya loh. Seperti halnya kamu akan menjumpai anak-anak dengan tulisan Om Telolet Om yang mereka tujukan kepada kamu yang lagi memainkan Bus Simulator Indonesia Full Unlimited Money Mega Mod ini sobt. Apakah kamu pernah berpikiran ingin memodifikasi Bus yang ada didalam permainan ini. Hal itu dapat kamu lakukan dengan imajinasi yang kamu punya dan seberapa kreatif anda mendesain bis yang ada. Tentu itu memberikan tantangan tersendiri tuh. Oke kayaknya kamu sudah pada gak sabar lagi ingin memainkan Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru Unduh Gratis ini yah? jika benar demikian silahkan langsung saja menuju kelink download yang admin telah sediakan dibawah yah.

Fitur Bus Simulator Indonesia Mod:

  • Desain livery kamu sendiri
  • Kontrol yang mudah dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  • Bus-bus asli Indonesia
  • Klakson bus telolet
  • Om Telolet Om
  • Kualitas grafis yang detil
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard

What's New:

  1. Penambahan mode narik/karir, angkut dan antar penumpang untuk mendapatkan penghasilan
  2. Kota dan rute-rute baru, pilih rutemu sendiri!
  3. Sistem GPS/Minimap untuk navigasi
  4. Sistem isi BBM
  5. Mekanisme on off mesin
  6. Tombol pembersih layar
  7. Tombol pengambil screenshot
  8. Tombol lampu dim
  9. Sistem penyimpanan progres permainan
Bus Simulator Indonesia Full Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2017

Informasi Games:

  • Nama: Bus Simulator Indonesia 
  • Version: 2.1
  • Update: July 20, 2017
  • Genre Games: Simulasi Games
  • Format File: Apk
  • Ukuran: 57,6 Mega Byte
  • Developer: Maleo
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi

Cara Install Bus Simulator Indonesia:

  1. Download dulu Mod Apk dan Data OBB dibawah
  2. Lalu install Mod Apk sampai selesai tapi jangan dibuka dulu
  3. Pindahkan Data OBB ke SdCard-Android-Obb
  4. Buka kembali Mod Apk
  5. Selamat memainkan!

Link Download:


Bus Simulator Indonesia Mod Apk v2.1 Unlimited Money Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Bus Simulator Indonesia Mod Apk v2.1 Unlimited Money Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bus Simulator Indonesia Mod Apk v2.1 Unlimited Money Terbaru"