Download Pengabdi Setan 2017 Full HD Terbaru


Download Pengabdi Setan 2017 Full HD Terbaru(Direct Link)

pengabdi setan free download terbaru 2017 film indonesia

Film Pengabdi Setan 2017 720p Free Download| afifloka.blogspot.com| Selamat pagi sahabat afifloka dimanapun kamu berada, mungkin buat kamu yang masih penasaran mengenai film terbaru yang hancur abis di dunia perfilman saat ini, tentunya penasaran dengan film horor yang berjudul "Pengabdi Setan".

Memang film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini mampu menghibur para pecinta film horor di seluruh tanah air bahkan di luar negeri sekalipun. Mas Joko sendiri dibantu oleh rekan-rekan untuk menciptakan film yang bisa membuat para penontonnya ikut hadir dalam film tersebut.

Memang bukanlah hal yang mudah untuk dapat membuat film yang penuh dengan karya luar biasa seperti halnya film pengabdi setan. Film ini sudah mendapat banyak sekali respon yang positif untuk para pecinta film horor di Indonesia.

Film tersebut merupakan sebuah pembuatan ulang dari film tahun 1980 lalu. Alur cerita film ini bermula di sebuah rumah tua yang terdapat di pinggiran Jakarta. Di rumah ini Rini yang diperankan oleh Tara Basro tinggal bersama ibu dan bapak serta tiga adik laki-lakinya.

Kisah terbuka saat kelurga mereka kekurangan biaya untuk pengobatan sang ibu. Penyakit yang diderita ibu Rini sangatlah parah sehingga Mawarni (ibu Rini) terbaring di tempat tidur. Dan memegang sebuah lonceng sebagai memanggil ataupun meminta bantuan.

Rini beserta keluarga berupaya penuh untuk bisa mencari biaya dengan kemampuan mereka. Namun semua upaya itu sirna ketika dia melihat ibunya terjatuh di lantai kamarnya dan disanalah ibu Rini menghembuskan nafas terakhirnya. Sepeninggal itulah rumah mereka mulai ada teror dari sesosok yang menyerupai mendiang ibunya tersebut.

Untuk cerita lebih lanjutnya sobat afifloka bisa langsung saja melihat filmnya di Bioskop terdekat ataupun bisa langsung lihat streaming maupun download filmnya ya.

Inilah pemeran dalam film Pengabdi Setan 2017:

  • Tara Basro sebagai Rini
  • Bront Plarae sebagai Bapak
  • Endy Arfian sebagai Tony
  • Ayu Laksmi sebagai Ibu/Mawarni Suwono
  • Elly D.Luthan sebagai Nenek/Rahma Saidah
  • Nasar Anuus sebagai Bondi
  • M. Adhiyat sebagai Ian
  • Dimas Aditya sebagai Hendra
  • Arswndi Nasution sebagai Ustad
  • Egy Feldy sebagai Budiman
  • Fachry Albar sebagai Batara
  • Asmara Abigail sebagai Darminah


Terciptanya film ini berawal dari kepercayaan untuk bisa menggarap ulang film 80-an. Sejak 10 tahun lalu Joko Anwar memang bertekat dan bermimpi untuk bisa membuat ulang film horor 80-an tersebut. Dengan perjuangan, bujuk rayu hingga sampai dengan pembuktian dari keseriusannya. Mas Joko berhasil mendapat perhatian dari Produser Rapi Films Sunil Samtani. Meski sebelumnya rumah produksi itu sebenarnya sudah memiliki calon sutradara yang juga ingin menggarap ulang film tersebut.

Namun ide dari Mas Joko tampaknya lebih menarik bagi Produser Rapi Films. Sehingga Mas Joko bisa menjadi sutradara dari film Pengabdi Setan versi terbaru ini.

Tapi perjuangan Mas Joko belum selesai sampai disini. Dengan tujuan film yang terbaru ini haruslah lebih baik dan bagus daripada film sebelumnya. Memang pantas untuk diberikan apresiasi untuk mas joko beserta rekan yang bisa memproduksi ulang film tersebut menjadi lebih baik.

Bagi teman-teman yang masih belum pernah menonton film horor Pengabdi Setan ini saya sarankan untuk segera menonton ya, dijamin bakalan tertarik dan ingin mengajak teman-teman atau sahabat menonton film ini juga.

Link Download Film Pengabdi Setan HD 720p Free
akan segera di letakkan

Download Pengabdi Setan 2017 Full HD Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Download Pengabdi Setan 2017 Full HD Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Pengabdi Setan 2017 Full HD Terbaru"

Post a Comment