Muslim Pro Apk 9.2.9 Azan, Quran, Qiblat untuk Android


Muslim Pro Apk 9.2.9 Azan, Quran, Qiblat untuk Android(Direct Link)

Muslim Pro: Azan, Quran, Qibla 9.2.7 untuk Android
Muslim Pro
Download Muslim Pro Apk v9.2.9 for Android Update| afifloka.blogspot.com| Apa kabarnya sahabat afifloka dimanapun kamu berada, pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan kepada sahabat muslim semua dengan sebuah aplikasi yang akan sangat berguna untuk kamu, apalagi pastinya kamu tidak ingin ketinggalan untuk selalu ibadah bukan. Dengan Aplikasi Muslim Pro Full Version Apk Latest Version ini kamu bisa memanfaatkan semua waktu senggang meskipun sedikit untuk selalu mengingatNya sobt. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan ternama yang bernama Muslim Pro Limited. Banyak sekali aplikasi yang sudah diciptakan dan dikembangkan oleh perusahan ini seperti halnya Proud to Be Muslim, Quit Pro dan Muslim Pro Premium Full Fitur Apk Download ini juga termasuk salah satunya. Pencapaian dari produk aplikasi ini begitu fantastis loh, sudah digunakan oleh banyak sekali kalangan terutama bagi sahabat islam yah. Dengan memadukan perkembangan teknologi dan agama ini memungkinkan kamu untuk selalu dapat menjalankan ibadah dimanapun dan kapanpun dengan mudah sekali. Dengan fitur yang banyak dalam Muslim Pro Premium Versi Baru Gratis Download ini menjadikan satu program aplikasi bisa melakukan apapun saja yang kamu butuhkan.

Download Muslim Pro Latest Version Apk Free Downloaded- Dengan 30 juta pengguna yang tersebar diseluruh dunia. Tentunya sangat sayang bukan jika kamu mengabaikan aplikasi ini begitu saja tanpa memanfaatkannya dengan baik dan belum mencobanya terlebih dahulu. Apalagi ukuran file yang relatif kecil nih, pastinya tidak bakalan memberatkan smartphone kamu sobt. Memakai Muslim Pro Apk Premium Gratis Unduh ini kamu bisa belajar dengan baik tajwid dalam membaca Al Qur'an. Dapat menyempurnakan semua pelafalan pada saat kamu membaca kitab suci Al Qur'an. Bagaimana sobt, apakah kamu masih belum ingin nih menginstall aplikasi ini di ponsel pintar kamu. Buruan pakai sekarang juga Muslim Pro Terupdate dan Terbaru 2017 sekarang juga dan optimalkan penggunaannya untuk selalu mengingat-Nya. Selain itu kamu bisa mengetahui jadwal atau waktu solah dengan tepat dan tidak bakalan lewat sedikitpun nih sobt. Dimanapun lokasi kamu dan kapanpun waktunya pastinya dengan sedikit pengaturan dan pemberitahuan otomatis dalam aplikasi ini lebih tepatnya Aplikasi Muslim Pro Full Cracked Download Gratis ini kamu dijamin tidak bakalan ketinggalan waktu solat sesuai dengan lokasi yang akurat. Lengkap dan mudah untuk digunakan, juga dilengkapi dengan kumpulan doa dan permohonan dalam segala situasimu. Wah memanglah patut diacungi jempol bukan produk aplikasi yang satu ini, terbukti setiap hari demi hari sudah semakin banyak loh yang menggunakan Muslim Pro New Version Apk Patched Free Version Updated ini dan tetap memakainya sampai sekarang ini. Apakah kamu yakin ingin masih belum menggunakan ini!

Muslim Pro Azan,Quran,Qibla PREMIUM 9.2.8 Apk Android

Muslim Pro Apk Full Crack + Patched untuk iOS Android

Download Muslim Pro Unlock All Fitur Apk Plus Video- Jika kamu masih ingin mengetahui lebih lengkapnya fitur yang terdapat didalam aplikasi ini, admin akan memaparkan lengkapnya nanti dibawah paragraf ini yah. Sebagai aplikasi internasional, pastinya didalamnya sudah terdapat berbagai terjemahan atau menyediakan banyak sekali bahasa yang bisa kamu terapkan yah. Tapi untuk menggunakan Muslim Pro Apk Gratis Download ini kamu harus memenuhi persyaratan nih, ingin tahu apa persyaratannya. Versi Android minimal yang kamu gunakan untuk menjalankan aplikasi ini ialah 4.0 dan lebih dari itu yah agar nantinya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik. Jika sahabat sudah pada gak sabar lagi ingin Download Muslim Pro Free July 2017 ini silahkan langsung saja menuju kelink download yang admin telah sediakan dibawah yah!

Fitur Muslim Pro:

  • Waktu sholat akurat, dihitung berdasarkan lokasi Anda saat ini dengan beberapa pengaturan (sudut) yang tersedia
  • Adzan: Pemberitahuan visual dan audio untuk panggilan sholat dengan beberapa suara muadzin yang dapat dipilih
  • Waktu berpuasa (Imsak dan Iftar) selama bulan Ramadan
  • Al-Qur'an dengan resitasi audio (mp3), fonetik, dan terjemahan
  • Tajwid berwarna guna membantu Anda menyempurnakan pelafalan saat membaca Qur'an
  • "Tasbih" digital untuk menghitung zikir Anda.
  • Lokasi rumah makan halal dan masjid di sekitar Anda
  • Animasi kompas Kiblat dan peta untuk menunjukkan arah Mekkah
  • Kalender Hijriyah lengkap untuk memperkirakan tanggal hari besar seperti Idul Fitri dan Idul Adha 
  • 99 nama Allah SWT 
  • Kartu ucapan Islami yang indah (Idul Fitri, Ramadan, dll...)
  • Hisn'ul Muslim (Perisai seorang Muslim): kumpulan doa dan permohonan
  • Aplikasi dan Quran sepenuhnya diterjemahkan ke Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Deutsch, English, Español, Français, Italiano, Nederlands, Português, Türkçe

What's New:

  1. Perbaikan bug, dan
  2. Peningkatan kecil
Muslim Pro Premium APK 9.2.9 Juni 2017 terbaru full gratis plus video

Informasi Application:

  • Nama: Muslim Pro - Waktu Sholat, Adzan, Quran, Kiblat
  • Versi Sekarang: 9.2.9
  • Genre: Gaya Hidup
  • Update: July 19, 2017
  • Format: Apk
  • Ukuran File: 11,1 Mega Byte
  • Developer: Muslim Pro Limited
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi

Cara Install Muslim Pro:

  1. Download dulu file Apk dilink download
  2. Kemudian Install seperti biasa
  3. Tunggu sampai proses install selesai dengan baik
  4. Klik Buka
  5. Selamat menggunakan!

Link Download:


Muslim Pro Apk 9.2.9 Azan, Quran, Qiblat untuk Android(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Muslim Pro Apk 9.2.9 Azan, Quran, Qiblat untuk Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muslim Pro Apk 9.2.9 Azan, Quran, Qiblat untuk Android"

Post a Comment