Last Battleground Survival Mod Apk v1.6 for Android


Last Battleground Survival Mod Apk v1.6 for Android(Direct Link)

LAST BATTLEGROUND SURVIVAL APK Download (Mod Money) for Android

Download Last Battleground Apk Mod 1.6 Unlimited Money| afifloka.blogspot.com| Hallo sahabat gamers semuanya? bagaimana kabarnya dimalam yang indah ini? Semoga kalian semuanya masih dalam keadaan yang sehat lahir dan batin. Pada malam ini admin kembali menuliskan sebuah postingan yang membahas tentang game seru yang wajib kalian coba dan tentunya disini admin juga menyertakan link downloadnya untuk kalian semuanya. Game Mod Last Battleground Free Money APK + Data File ini merupakan salah game yang paling banyak dimainkan sekarang. Terbukti dengan posisi yang diraih oleh permainan ini di google playstore ataupun toko permainan lainnya. Nah buat kamu yang lagi mencari referensi permainan baru yang menantang dan tentunya seru, admin sarankan untuk mencoba memainkan Last Battleground Apk Latest Version Full Modded Money satu ini guys.

Download Game Last Battleground Apk Update 2017 New Version- Banyak sekali faktor yang membuat para pemain game tertarik memainkan permainan ini. Salah satunya dimana dalam permainan ini terdapat sistem yang akan memberikan kalian suguhan terbaik mulai dari tampilan hingga misi yang harus kalian selesaikan dalam permainan yang bergenre role playing games ini. Oh ya, perlu kamu ketahui bahwa Last Battleground Survival Apk Terbaru ini merupakan salah satu dari sekian banyak game yang dikembangkan oleh developer game yang bernama Elex yah. Mungkin kalian sudah pernah nih memainkan game yang lain dari developer tersebut. Meski nama developer game ini masih terlalu asing nih kita tidak boleh langsung menilainya begitu saja yah. Walau dianggap asing developer tersebut sudah menciptakan game yang banyak sekali peminatnya seperti halnya Last Battleground Survival Unlimited All Full Hacks satu ini.

Last Battleground Survival APK Download Gratis untuk Android- Permainan ini merupakan salah satu pertandingan battle royale guys. Mungkin kamu sudah pada bisa menerka permainan ini dari kata yang admin sampaikan tadi "battle royale". Dari namanya saja sudah battle royale guys, nantinya kalian yang berminat untuk memainkan game ini akan merasakan betapa serunya permainan dengan tiga puluh dua pemain sekaligus yang berada disuatu pulau tak berpenghuni. Cerita awal dalam APK Mod Last Battleground Survival Infinited Money or Coins ini kalian akan diterjunkan kesuatu pulau tak berpenghuni untuk melakukan sebuah pertandingan tembak yang paling seru. Uniknya seluruh pemain yang tersebar dalam pulau yang tak berpenghuni tersebut akan di tempatkan menyebar dan tidak ada yang memiliki senjata. Nah tugas kamu dalam memainkan Game Last Battleground Survival Versi Baru Mega Modded ini ialah mencari senjata terlebih dahulu agar kalian bisa bertahan hidup tentunya. Jika sudah pada penasaran dengan permainan ini silahkan langsung saja coba mainkan sekarang juga.

Download Last Battleground Survival APK Mod + Data OBB for iOS Android

Fitur Game Last Battleground Mod:

  • Telusuri pulau misteri tanpa senjata pada permulaan.
  • Banyak senjata mematikan yang bisa digunakan.
  • Tampilan grafis sangat indah.
  • Dukungan audio akan memberikan nuansa yang nyata.
  • Terdapat zona aman disetiap pertandingan.
  • Jadilah yang terakhir bertahan hidup.
  • Temukan senjata dan persediaan secepatnya.
  • Bukan permain biasa melainkan Battle Royale.

What's New:

  1. Added new weapon, "M416", and add-ons.
  2. Added new character running posture.
  3. Added support for more languages.
  4. Added 3 new parachute designs, one of each available to the top 3 players from the previous match (can only be used once).
  5. Improved network lag issues.
  6. Fixed issues with character movement appearing irregular.
  7. Made adjustments to weapon/add-on configurations (UMP5 cannot be equipped with 4x scope now).

Screenshot:

Last Battleground: Survival 1.5 Apk Mod

Last Battleground Survival 1.6 Mod Apk (Unlimited Money)

Informasi Permainan:

  • Nama: Last Battleground Survival
  • Versi: 1.6
  • Genre: MMORPG
  • Diperbarui: November 2, 2017
  • File: APK
  • Ukuran: Dilink download
  • Developer: Elex
  • Support: Android 4.0.3 dan lebih tinggi
  • Lisensi Permainan: Gratis

Cara Install Game:

  1. Download file dilink download.
  2. Jika file berbentuk Rar ataupun Zip silahkan ekstrak terlebih dahulu.
  3. Install APK sampai selesai.
  4. Pastikan proses install berjalan lancar.
  5. Buka dan mainkan!

Link Download:


Download Last Battleground Survival MOD(segera)

Last Battleground Survival Mod Apk v1.6 for Android(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Last Battleground Survival Mod Apk v1.6 for Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Last Battleground Survival Mod Apk v1.6 for Android"

Post a Comment