Game PPSSPP PES 2018 Jogress v3 Save Data Full Transfer Terupdate


Game PPSSPP PES 2018 Jogress v3 Save Data Full Transfer Terupdate(Direct Link)

Download PES Jogress Evolution Patch 2018 Save Data PSP
PES 2018 By Jogress
Download Save Data PES 2018 Jogress Full Transfer Iso| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat gamers dimanapun kamu berada, pada malam yang indah ini admin akan kembali nih menyapa kamu semuanya dengan sebuah game yang super keren. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi nih bahwa sepak bola merupakan salah satu olah raga yang paling banyak dikenal dan disukai masyarakat dunia dari dulu sampai sekarang. Nah sekarang sudah hadir nih sobt Game PSP PES 2018 Jogress ISO High Compress untuk Android dan tentunya khusus bagi kamu pecinta sepak bola sobt. Dengan permainan ini kamu bisa memainkannya dimanapun dan kapanpun saja kamu mau nih sobt. Wah pastinya untuk kalian nih para pecinta sepak bola sangat disayangkan yah jika kamu tidak mau mencoba merasakan keseruan yang disuguhkan dalam permainan ini. Apalagi dengan fitur-fitur keren yang baru saja ditambahkan nih oleh perusahaan yang mengembangkan permainan ini, pastinya bakalan lebih seru nih ketika kamu memainkan Game PES 2018 Jogress Versi Terbaru PPSSPP with Save Data Terlengkap 2017 satu ini sobt. Kalau bicara soal tampilan dari permainan ini kamu tidak perlu nih meragukan lagi sobt, dengan tampilan yang dibuat sangat keren dan unik akan membuat kamu lebih terealisasi dengan sempurna kala memainkan ini. Pilih tim idolamu dan latih mereka menjadi sebuah team yang solid dan memiliki semangat pantang menyerah untuk bisa menjadi yang terbaik dalam Game PSP PES 2018 Jogress New Patched Gratis Download satu ini.

Download Save Data PES 2018 PPSSPP Latest Version- Kalau bicara soal permainan sepak bola memang tidak ada habisnya yah. Apalagi jika kamu merupakan salah satu penggemar dari suatu klub sepak bola atau penggemar dari pemain dari suatu klub tertentu. Wah pastinya tidak bakalan nih menyia-nyiakan permainan ini untuk kalian coba. Semenjak awal kali rilis permainan yang bernama PES 2018 Jogress Terupdate Full Version satu ini memang sudah menunjukan bahwa permainan ini akan ramai dimainkan. Tidak memerlukan banyak waktu untuk membuat hal itu terjadi, dalam waktu yang minimal saja jumlah pendownload dan pemain dari game ini sudah mencapai ribuan bahkan jutaan pemain loh. Keuntungan dari perusahaan yang mengembangkan Game PES 2018 PPSSPP Versi Baru untuk iOS Android ini bisa dibilang sangat besar sobt. Namun sekali lagi admin sarankan nih, untuk memainkan game ini kalian harus menggunakan bantuan emulator psp yang bisa kamu dapatkan secara gratis di pencarian google yah. Nah setelah itu kamu bisa memainkan dengan puas dan ikuti semua laga yang ada dalam PPSSPP Games PES 2018 Jogress High Compress ISO File Free Download satu ini.

Download Game PES 2018 PPSSPP PSP ISO By Jogress V2 Full Version

PES 2018 Jogress PPSSPP Game Sepak Bola Terbaik dan Terkeren 2017

Download PES 2018 By Jogress PSP Games Evolution Patched- Banyak sekali hal yang membuat para pecinta sepak bola suka akan permainan sepak bola sobt. Salah satu diantaranya karena dengan memainkan game sepak bola para penggemar sejati sepak bola bisa membuat atau menciptakan dunia bola sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Dan hal itu adalah yang membuat admin tertarik untuk memainkan game bola seperti halnya PES 2018 Jogress Mod with Save Data Full Cracked satu ini. Mungkin diantara kamu memiliki tujuan dan pandangan tersendiri mengenai game sepak bola. Namun apapun itu, seberapa banyak alasan anda, yang penting main dan berusaha menjadikan club yang kita kendalikan menang dan meraih hadiah penuh dalam suatu laga. Kayaknya sudah pada gak sabar lagi yah ingin main PES Jogress Full Mod Premium PPSSPP Games with Save Data satu ini? Jika memang benar demikian silahkan langsung saja download dan mainkan sekarang juga.

Fitur Game PES 2018 Versi Baru:

  • New Kits
  • New Transfer 2018
  • New Stadium
  • New Logo Bein Sport HD
  • New Nomer Punggung
  • New Score Board
  • New Sound
  • New Background Pes Jogress 2018
  • Many More

Informasi Permainan:

  • Nama: PES 2018 PPSSPP
  • Ukuran: 613mb
  • Mode: Offline
  • Update: 16 Agustus 2017
  • File: ISO
  • Genre Games: Sports
  • Lisensi: Gratis
PES Jogress Evolution Patch 2018 PPSSPP Update Transfer

Cara Install PES 2018 PSP:

  1. Download dulu ISO File dibawah
  2. Download Save data with Mod Textures dibawah
  3. Lalu install terlebih dahulu emulator mod textures di perangkat kamu
  4. Ekstrak File Data Mod textures lalu muncul dua folder yakni save data dan textures
  5. Lalu pindahkan folder Save Data ke PSP - SaveData
  6. folder textures dipindahkan ke PSP - Textures
  7. Buka Gamenya
  8. Selamat memainkan!

Link Download:



Game PPSSPP PES 2018 Jogress v3 Save Data Full Transfer Terupdate(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Game PPSSPP PES 2018 Jogress v3 Save Data Full Transfer Terupdate


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game PPSSPP PES 2018 Jogress v3 Save Data Full Transfer Terupdate"

Post a Comment