Disa Apk 0.9.9 for Android Terbaru


Disa Apk 0.9.9 for Android Terbaru(Direct Link)

Download Disa APK 0.9.9 (disa.apk)
Disa
Download Disa Apk v0.9.9 untuk Android Gratis Download| afifloka.blogspot.com| Selamat sore sahabat afifloka semuanya, pada sore ini admin akan kembali nih menyambut kalian semuanya dengan sebuah aplikasi yang seru dan pastinya sangat berguna deh untuk kalian para pengguna ponsel pintar. Dengan kategori komunikasi aplikasi yang dikembangkang oleh Disa Technologies Inc ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kelebihan dari aplikasi ini. Dengan salah satu kelebihannya aplikasi ini sering disebut dengan Disa Whatsapp Full Plugin Free Download Unlocked loh. Wah kepopuleran aplikasi ini sudah mencapai seluruh penjuru dunia ini sobt. Buat kamu yang masih belum pernah nih menggunakan ini admin sarankan mulai sekarang untuk mencoba kelebihan dan manfaat yang akan kamu dapatkan kala menggunakan ini. Tidak dipungkiri juga meskipun aplikasi ini sudah dapat dikatakan sebagai aplikasi terkenal namun tidak menutup kemungkinan di antara kamu masih ada nih yang belum kenal dengan Disa Full Version Premium Apk Update Terbaru satu ini. Maka dari itulah disini admin hadir untuk mengulas lebih jauh mengenai aplikasi ini sehingga kalian dapat mengerti jauh mengenai aplikasi ini dan tidak sekedar hanya download saja.

Download Disa Latest Version Apk Free- Sebuah pusat messenger yang memang sudah dinantikan oleh para pengguna ponsel pintar. Dengan sistem yang ada akan memberikan layanan penyatuan entah itu oleh pesan maupun komunikasi dalam perangkat anda. Jadi lebih simpelnya gini sobt, dengan menggunakan ini kamu dapat menyatukan semua aplikasi yang berada dalam ponsel anda. Dengan demikian secara otomatis juga pemberitahuan ke anda akan dijadikan satu dalam tempat pemberitahuan yang ada dalam Disa Beta Unduh Gratis untuk Android satu ini. Pemberitahuan tersebut akan terlihat jelas dan tampil lebih rapi loh. Mulai dari pemberitahuan dari aplikasi yang ada di perangkat anda maupun pesan singkat dari teman ataupun sahabat karibmu sendiri. Perlu berbahagia nih bagi yang sudah menggunakan aplikasi ini karena dengan desain yang rapi dan enak dipandang mata atau lebih menarik lagi. Bukan hanya itu saja nih yang patut dibanggakan dari Aplikasi Disa Whatsapp Version Updated Full Cracked satu ini, fitur fitur yang terdapat didalam aplikasi ini juga selalu diperbarui dan disesuaikan dengan kebutuhan para pemakainya sobt. Penggunanya di dunia sampai saat ini sudah mencapai ribuan bahkan jutaan loh. Seiring berjalannya waktu aplikasi ini akan terus diuji dan ditambah apa yang kurang dari aplikasi ini sehingga nantinya para pemakai dari Aplikasi Disa Terupdate 2017 Download Gratis ini bisa menjadi lebih enak dalam menjalankannya.

Disa (Unified Messenger Hub) 0.9.9 APK Download by Disa

Disa Beta Apk Unified Messenger Hub Download Versi Baru Free

Download Disa Plugin BBM or WA Updated- Keunggulan lainnya dari menggunakan ini kamu dapat menjalankan dua aplikasi dalam satu perangkat sekaligus sobt. Contohnya saja seperti aplikasi WA. Pastinya kamu sudah tau bahwa aplikasi ini hanya bisa dijalankan satu dalam satu perangkat saja bukan. Namun dengan dukungan dari aplikasi yang admin share kepada kalian ini atau lebih tepatnya dengan dukungan Disa Full Patched Apk All Plugin Terbaik 2017 satu ini kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut menjadi dua dalam satu perangkat saja sobt. Bukan hanya aplikasi WA saja yang bisa kamu jalankan dalam dua satu perangkat yah melainkan semua aplikasi ini bisa kamu jalankan. Mulai dari Aplikasi, Game dan masih banyak lagi lainnya. Oke mungkin ini saja yang bisa admin sampaikan mengenai Disa Application Android New Version Full Downloaded satu ini dan untuk lebih lengkapnya lagi silahkan simak fitur dibawah ini.

Fitur Baru Disa Apk:

  • Implemented in-chat new message indicators
  • Implemented message quotes
  • Implemented workaround for Android Wear notification deletion bug
  • You now do not need reception to setup the Text service
  • Improved SMS/MMS incoming handling system
  • Fixed emojis and service icons sometimes not loading
  • Fixed sharing image files from the thumbnail media viewer

Cara Menggunakan Layanan Disa Apk:

  1. Pastikan Aplikasi sudah terpasang dengan baik
  2. Buka Aplikasi Disa
  3. Pilih pengaturan
  4. Klik Layanan
  5. Lalu pilih tambahkan layanan
  6. Kemudian pilih layanan yang tersedia didaftar pengaya yang sudah tersedia
Disa (Unified Messenger Hub) Apk Download latest version 0.9.9

Informasi Aplikasi:

  • Nama: Disa App
  • Genre Aplikasi: Komunikasi
  • Versi: 0.9.9
  • File: Apk
  • Ukuran File: 46.8 Mega Byte
  • Developer: Disa Technologies, Inc
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi
  • Lisensi: Gratis
  • Mode: Offline

Cara Install Disa Apk:

  1. Download dulu Disa Apk dilink download yang admin telah sediakan
  2. Lalu install seperti biasa
  3. Pastikan proses install berjalan dengan sempurna
  4. Klik Buka
  5. Selamat menggunakan!

Link Download:


Disa Apk 0.9.9 for Android Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Disa Apk 0.9.9 for Android Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disa Apk 0.9.9 for Android Terbaru"

Post a Comment