Xender Apk v3.9.0612 Update Terbaru 2017


Xender Apk v3.9.0612 Update Terbaru 2017(Direct Link)

Download Xender APK 3.9.0505 (xender.apk)
Xender
Download Xender Apk 3.9.0612 Latest Version Gratis| afifloka.blogspot.com| Hallo sahabat setia afifloka dimanapun kamu berada, pada kesempatan dimalam yang indah ini walau jadwal admin lagi padat nih admin akan senantiasa tetap menyapa kamu semuanya disini. Nah mungkin kamu sudah pada tau bahwa kali ini admin akan bagikan secara gratis nih sebuah aplikasi yang bernama Xender File Transfer and Share Apk Full Version untuk kamu semuanya. Seiring berjalannya waktu dimana di dunia saat ini sudah didominasi dengan teknologi yang semakin pesat setiap harinya terutama di smartphone yah, mayoritas penduduk dunia saat ini sudah pada menggunakan smartphone untuk kebutuhan mereka sekarang. Semakin canggihnnya teknologi juga tidak menutup kemungkinan, smartphone yang dibuat dan dimiliki oleh kebanyakan orang saat ini berspek tinggi. Dengan spefikisi tinggi tersebut pastinya resolusi file yang tercipta juga besar. Karena salah satu faktor itulah Xender Aplikasi Pengirim File Tercepat 2017 ini hadir diciptakan oleh perusahaan yang bernama Xender Digital Technology Pvt Ltd sobt. Mungkin kebanyakan dari kamu nih sudah pada tau jelas mengenai aplikasi ini namun juga tidak menutup kemungkinan diantara sahabat semuanya masih ada yang belum tau jelas dengan Aplikasi Xender Pro Version Apk Free Download satu ini bukan! Tapi tenang saja sobt, admin disini akan memberikan sebuah penjelasan yang akan membuat kalian jauh lebih paham dari pada sebelumya.

Xender Latest Version Apk Download Gratis- Xender adalah sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan antara satu perangkat dengan yang lainnya entah itu sama berupa smartphone maupun PC sobt. Dengan menggunakan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengirim file dengan cepat dan sangat mudah nih untuk digunakan meskipun anda pemula. Aplikasi ini dapat digunakan di Android, iOS dan Windows Phone. Namun seiring waktu juga sudah tersedia Xender Aplication for PC or Laptop Free sobt. File yang kamu bisa kirim menggunakan aplikasi ini seperti berupa kontak telepon anda, foto, video, dan file lainnya. Wah pastinya kamu pernah bukan mengirim sebuah file berukuran besar dan nunggunya sampai seperti mau mati bukan! Maka dari itu beralihlah dengan menggunakan aplikasi ini karena hanya membutuhkan sedikit waktu bahkan hitungan detik semua file yang berukuran besar sudah terkirim ke perangkat yang anda tuju. Buat kamu yang baru pakai aplikasi ini tidak usah khawatir dengan Cara Menggunakan Xender Aplikasi Pengirim Terbaik dan Tercepat ini! Karena dalam aplikasi ini sudah disediakan beberapa bahasa yang mudah untuk dimengerti seperti bahasa indonesia, inggris dan lainnya. Pilih bahasa yang ingin kamu gunakan dan ikuti deh apa yang perlu kamu lakukan pada aplikasi ini. Bagaimana sekarang sudah tidak mulai bingung lagi dengan Xender Apk Version Updated untuk Android ini bukan! Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung simak terus ulasan ini sampai selesai yah.

Xender - Transfer & Bagi File

Download Gratis Xender Ringan dan Cepat untuk iOS dan Android

Download Xender Android Apps Unduh Gratis- Sini admin berikan sedikit informasi mengenai awal pertama kali rilisnya aplikasi ini. Taukah kamu bahwa awal kali dibuat bukan menggunakan nama "Xender"? Pastinya masih belum pernah mendengar bukan! Awal mula dibuatnya aplikasi ini bernama Shan Chuan di Tiongkok tepatnya pada tahun 2012 dan populer atau booming nih didunia internasional sebagai Flash Transfer loh. Baru nih pada tahun 2013 Xender File Transfer & Share menjadi nama dari aplikasi satu ini. Hampir saat ini sudah diperkirakan seratus juta jiwa loh yang sudah menggunakan aplikasi ini dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Wah sungguh disayangkan banget nih jika kamu semuanya masih belum menggunakan aplikasi ini mulai sekarang. Maka dari itu saat inilah waktu yang paling tepat untuk kamu Download Xender Apk ini sobt. Oke mungkin ini saja yang bisa admin jelaskan mengenai aplikasi ini dan lebih lengkap kamu bisa langsung simak fitur dan info appsnya dibawah yah.

Fitur Aplication Xender Apk:

  • Berbagi dengan kecepatan kilat dengan kecepatan 10 Mega Byte per detik
  • Berbagi file apa saja tanpa batasan
  • Bebas kuota internet
  • Kirim file sebesar apa saja
  • Mendukung transfer antar sistem operasi 
  • Duplikat ponsel dengan mudah
  • Manajer file
  • Melihat aplikasi teman yang sedang terhubung
  • Desain yang sederhana dan ramah
  • Geser foto untuk mengirim
  • Tersedia banyak sekali bahasa

What's New:

  1. Version Updated
  2. Fixed a crashing issue
  3. New with Hungama

Xender: File Transfer, Sharing 3.1.0329

Informasi Aplication:

  • Nama: Xender
  • Kategori: Tools, Mobile Application
  • Version: 3.9.0612
  • Status Pengembangan: Masih aktif
  • Update: July 11, 2017
  • File: Apk
  • Ukuran File: 6.4 Mega Byte
  • Developer: Xender Digital Technology Pvt. Ltd.
  • Support: Android 2.3.2 dan lebih tinggi

Cara Install Xender:

  1. Download dulu file Apk dibawah
  2. Buka dan Klik Install
  3. Lalu Tunggu proses install sampai selesai
  4. Lewati saja jika tidak penting
  5. Selamat menggunakan!

Link Download:


Xender Apk v3.9.0612 Update Terbaru 2017(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Xender Apk v3.9.0612 Update Terbaru 2017


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xender Apk v3.9.0612 Update Terbaru 2017"

Post a Comment