WeChat Apk 6.5.8 untuk Android Terbaru


WeChat Apk 6.5.8 untuk Android Terbaru(Direct Link)

WeChat 6.5.7 untuk Android
WeChat
Download WeChat Apk v6.5.8 for Android Version Updated| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat afifloka dimanapun kamu berada, pada kesempatan kali ini admin akan kembali nih akan menuliskan sekaligus akan membagikan kepada kamu semuanya sebuah aplikasi android yang sudah mendominasi dunia sosial media saat ini. Nah pastinya kamu sudah pada tau bukan dengan WeChat Full Version Apk Pro Gratis Download ini kan! Memang aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan ternama asal Tiongkok ini memberikan sebuah perubahan besar dari awal penerbitan hingga saat ini. Buktinya saja semenjak awal aplikasi ini dirilis untuk publik ditahun 2011, tapi bukan dengan nama yang saat ini melainkan dengan nama awal yakni Weixin sobt. Setelah seiring berjalannya waktu baru deh pada tahun 2012 aplikasi ini berganti nama dengan WeChat Aplication Android New Version Apk Free Download sobt. Dari tahun ke tahun menurut CEO perusahaan pengembang, aplikasi ini bisa memikat para hati penggunanya dalam setahun sekitar 100 juta orang loh. Wah memanglah patut diacungi jempol yah. Nah mungkin kamu adalah salah satu dari mereka yang sudah Download WeChat Versi Lama dan Baru untuk Android ini dan sudah menggunakan tentunya bukan.

WeChat Latest Version Apk Free Download- Merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu jalankan dibeberapa platform seperti iPhone, BlackBerry, Windows Phone, Symbian maupun Android sobt. Nah dengan menggunakan ini kamu dapat diberikan sebuah layanan gratis untuk melakukan sebuah komunikasi melalui pesan singkat ataupun pesan suara dengan gratis. Namun untuk melakukan semua itu gadget yang kamu gunakan harus terkoneksi dulu ke internet agar WeChat Gratis Versi Terbaru Apk Full Fitur ini bisa kamu gunakan dengan baik yah. Untuk melakukan sebuah pendaftaran aplikasi ini sangatlah mudah loh kamu bisa mendaftar melalui Facebook atau Ponsel sms/vm, ataupun Tencent QQ. Sampai saat ini aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak sekali kalangan didunia ini loh bahkan banyak dari mereka tetap menggunakan WeChat Last Version Apk Unduh Gratis sampai saat ini loh. Sangatlah disayngkan bukan jika kamu mengabaikan begitu saja aplikasi satu ini tanpa mencobanya terlebih dahulu. Memang dengan kemajuan teknologi informasi saat ini sangatlah pesat dan cepat. Karena itulah untuk tetap menjaga keseimbangan diera global ini perlu adanya kemudahan untuk berkomunikasi dan tentunya dengan mudah dan cepat. WeChat Bahasa Indonesia for Android Apk Download Gratis inilah jawabannya. Disuguhkan banyak sekali fitur keren dan yang paling penting disini ialah fitur bahasa yah, kamu jangan khawatir tidak bisa memahami aplikasi ini dengan baik karena sudah disediakan banyak sekali bahasa yang bisa memudahkan kamu untuk menggunakan Aplikasi Android WeChat Terupdate 2017 Apk ini. Nah jika ulasan mengenai aplikasi ini masih kurang silahkan terus lanjut membaca ke paragraf selanjutnya yah.

WeChat 6.5.8 (1060) Latest Version Download

Download Aplikasi WeChat Apps untuk iOS Android Ringan dan Cepat

Download WeChat Aplikasi Chatting Terbaik- Itulah sebuah opini yang paling banyak diberikan untuk menggambarkan aplikasi ini. Mungkin buat kamu yang masih belum pernah nih memakai dan membuktikan secara langsung tidak bakalan langsung percaya nih. Oleh karena itulah admin sarankan untuk kamu semuanya mencoba menggunakan secara langsung WeChat Apk Terbaru ini dan buktikan langsung sendiri. Oh ya untuk fitur bukan hanya yang admin sebutkan tadi itu yah ada fitur yang juga tidak kalah penting nih dan pastinya sudah terdapat didalam aplikasi ini yakni fitur pesan video. Fitur ini akan selalu dikembangkan dan dibuat semakin sip dah pokoknya dari versi ke versi. Oke mungkin ini saja yang bisa sedikit admin sampaikan mengenai Download WeChat Apk Premium Version Free ini dan untuk lebih lengkapnya silahkan simak fitur ataupun info mengenai apps ini dibawah yah.

Fitur WeChat Apps:

  • Pesan Multimedia
  • Panggilan dan Obrolan Grup
  • Panggilan suara dan video gratis
  • Sticker Gallery
  • Bagikan momen indahmu
  • Privasi lebih baik
  • Tersedia Friend Rada
  • Bagikan lokasi aktuan kamu
  • 20 Bahasa dan dapat diterjemahkan
  • Aplikasi Desktop
  • Wallpapper Kustom
  • Pemberitahuan Otomatis dan Masih banyak lagi

What's New:

  1. Pembaruan Terkini:
  2. Cari file, foto dan tautan dalam riwayat obrolan Anda
  3. Informasi tentang bagaimana anggota grup bergabung dalam grup sekarang tersedia bagi para pemilik grup
  4. Pratinjau dan edit foto yang dipilih sebelum mengirimkannya kepada teman
WeChat for Android 6.5.4

Informasi Application:

  • Nama: WeChat
  • Version: 6.5.8
  • Kategori: Aplikasi Komunikasi Gratis
  • Update: July 15, 2017
  • File: Apk
  • Ukuran File: 40,7 Mega Byte
  • Mode: Online
  • Support: Android 4.1 dan lebih tinggi
  • Developer: WeChat Tencent

Cara Install WeChat:

  1. Download dulu File Apk dibawah
  2. Lalu install sampai selesai
  3. Klik buka
  4. Lalu ikuti proses dan pilih bahasa sesuai keinginan
  5. Selamat menggunakan!

Link Download:


WeChat Apk 6.5.8 untuk Android Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul WeChat Apk 6.5.8 untuk Android Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WeChat Apk 6.5.8 untuk Android Terbaru"

Post a Comment