SHAREit - File Transfer and Sharing Apk 3.9.13_ww Terbaru


SHAREit - File Transfer and Sharing Apk 3.9.13_ww Terbaru(Direct Link)

SHAREit - Connect & Transfer 3.8.34_ww untuk Android
SHAREit
Download SHAREit Apk v3.9.13_ww for Android Gratis| afifloka.blogspot.com| Hallo kawan setia afifloka dimanapun kamu berada, pada pagi yang indah ini admin akan bagikan sebuah aplikasi yang bisa kamu jalankan di smartphone anda semua dan pastinya aplikasi ini akan sangat membantu kamu dalam mengirim data satu sama lainnya. Mungkin bagi yang sudah pernah menggunakan SHAREit Full Version Apk Versi Baru ini sudah mengetahui kelebihan dari aplikasi yang akan diperbincangkan pada ulasan ini. Sebuah aplikasi yang diciptakan atau dikembangkan oleh perusahaan yang bernama SHAREit Technologies Co Ltd ini mampu menarik para pengguna smartphone semenjak awal dibuatnya. Hal itu wajar sih karena SHAREit Premium Apk Pro and New Cracked ini memberikan banyak hal yang sangat membantu khususnya bagi kamu yang ingin mengirim atau mentransfer data secara cepat. 

Download SHAREit Latest Version Apk Free Download- Menurut admin sendiri aplikasi ini wajib deh dipakai dismartphone kamu semua untuk menjadi pengganti dari bluetooth. Selain dapat tranfer file secara cepat dari perangkat yang bisa dikatan kompatibel dengan WiFi dengan perangkat yang serupa dan juga menggunakan aplikasi yang sama. Kamu bisa mentransfer apa saja dengan menggunakan SHAREit Apk Version Updated ini mulai dari foto, musik, file, video, kontak dan aplikasi yang terinstall di smartphonemu dan masih banyak lagi lainnya yang bisa kamu kirim menggunakan aplikasi ini. Sampai saat ini aplikasi ini sudah sangat populer bahkan sudah banyak sekali nih yang menggunakannya sebagai pengganti dari BT sendiri. Wah pastinya kamu juga tidak mau ketinggalan dengan kelebihan menggunakan SHAREit Aplication for Android Free ini bukan! Awalnya aplikasi ini adalah sebuah aplikasi dari Lenovo sobt, seiring berjalannya waktu mulai deh tersedia juga untuk windows phone, android maupun ios. Banyak sekali fitur yang mampu kamu maksimalkan kala menggunakannya loh. Yang patut diacungi jempol juga tersedia fitur dalam 39 bahasa loh. Jadi buruan gunakan sekarang juga SHAREit Downloaded New Version Unlocked ini yah.

SHAREit: File Transfer,Sharing

SHAREit Download Gratis Apk untuk Android Terbaru 2017

SHAREit for PC atau Laptop Gratis- Namun sayangnya nih sekarang ini admin sedang menuliskan mengenai aplikasi untuk smartphonenya saja sobt, lain kali admin akan tuliskan juga nih yang support untuk PC maupun laptop. Oh yah sejarah dari aplikasi ini ialah berawal di negara cina sobt. Disanalah pertama kalinya aplikasi ini dibuat dan tepatnya pada tahun 2012 dengan nama Anyshare Apk Pro Version sobt. Dalam bidang transfer mentransfer aplikasi ini memiliki banyak sekali saingan loh mulai dari Xender, Share Apps, SuperBeam dan masih banyak lagi lainnya aplikasi sejenis. Namun di Indonesia sendiri Shareit inilah yang lebih banyak dipakai. Entah kenapa alasannya yang pastinya buat kamu yang ingin mengirim file dengan cepat silahkan Download SHAREit Gratis Full Patched Update ini sekarang juga yah. Oke mungkin ini saja sobt yang bisa admin jelaskan mengenai aplikasi ini dan untuk lebih lengkapnya silahkan simak fitur atau informasi appsnya dibawah yah.

Fitur dari SHAREit:

► No system limitation 
Offer documents at whatever point and wherever! 

► Fastest on the planet 
200 times speedier than Bluetooth, the most noteworthy speed goes up to 20M/s. 
Just exchange unique documents, failing to lose quality. 

► Cross-stage exchanging 
Cross-stage sharing for telephones and PCs and tablets, Android and iOS and Windows Phone and Windows XP/7/8. 

► Transfer whatever you have 
Photographs, recordings, music, introduced applications and some other documents. 

► Simple and Easy 
Companions can exchange documents to each other by entering Portal. So natural to share! 

► Connect to PC
Exchange records amongst telephone and PC 
View your photographs and play music on PCs. 
Control PPT straightforwardly with your telephone, making your introduction simpler! 

► Phone recreate 
Recreate contacts, SMS messages, MMS messages, music, recordings, applications and other information from your old telephone to the updated one in only a single tick.

Fitur Baru SHAREit:

  1. Rincian Zon Kongsi dioptimalkan
  2. Menyelesaikan Bug tentang pembersihan Penyimpanan

SHAREit APK Download for Android

Informasi Aplikasi:

  • Nama: SHAREit atau AnyShare
  • Versi: 3.8.18_ww
  • Kategori: Tools
  • Update: July 5, 2017
  • File: Apk
  • Mode: Offline
  • Ukuran File: 5.6 MegaByte
  • Developer: SHAREit Technologies Co.Ltd
  • Support: Android 2.2 dan lebih tinggi

Cara Install Shareit:

  1. Download dulu File Apk dibawah
  2. Lalu Install seperti biasa sampai selesai
  3. Klik Buka dan Pilih tampilan dari alatmu
  4. SHAREit Siap digunakan!

Link Download:


SHAREit - File Transfer and Sharing Apk 3.9.13_ww Terbaru(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul SHAREit - File Transfer and Sharing Apk 3.9.13_ww Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SHAREit - File Transfer and Sharing Apk 3.9.13_ww Terbaru"

Post a Comment