Point Blank Mobile Mod Apk v1.6.0 Gratis Download Full Cheat


Point Blank Mobile Mod Apk v1.6.0 Gratis Download Full Cheat(Direct Link)

Point Blank Mobile v1.2.1 Apk Indonesia For Android Terbaru
Point Blank Mobile
Download Point Blank Mobile Apk Mod 1.6.0 Terbaru| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat gamers dimanapun kamu berada, pada kesempatan dimalam ini admin akan kembali nih akan menyapa kamu semua dengan sebuah permainan yang super seru. Bisa dikatakan permainan yang admin paparkan sekarang ini merupakan sebuah game yang lagi booming dan sudah populer semenjak dikenalnya Game Mod Point Blank Mobile Unlimited Diamonds and Points New Version ini. Nah apakah kamu sudah pernah memainkan game ini! pastinya sebagaian besar dari kamu sudah ada yang pernah memainkannya bukan. Awal kali dikenalnya game ini hanya bisa dimainkan di PC atau Laptop. Namun seiring berjalannya perkembangan teknologi hari demi hari. Sekarang kamu sudah bisa nih mencoba permainan ini lebih tepatnya Game Point Blank Mobile Android Games with Data File loh. Wah pastinya buat yang sudah tidak bisa pindah ke permainan lain, pastinya tidak mungkin mengabaikan permainan ini bukan. Merupakan sebuah permainan online yang penuh dengan aksi dan fantasi FPS ini sempat menduduki permainan populer di tahun lalu. Memang sih pada waktu itu Point Blank Mobile Full Modded Apk Unlock All ini hanya tersedia untuk platform Windows saja. Dan sekarang ayo berpindah ke ponsel pintarmu untuk merasakan betapa serunya permainan ini.

Download Point Blank Mobile Mod Full Cheat and Hacked- Menceritakan tentang perseteruan Free Rebels dengan pemerintah yang lebih tepatnya Counter Terrorist Force atau biasa dikenal dengan singkatan CT-Force. Free Rebels sendiri terbentuk karena suatu konflik yang semakin rumit. Hal tersebut timbul karena para imigran yang tambah banyak dan belum mendapatkan pekerjaan. Oleh karena itulah para imigran tersebut melakukan apapun yang bisa mereka lakukan untuk bertahan hidup dalam Game Point Blank Mobile untuk Android Gratis Unduh High Damage ini. Dengan menjalankan sebuah operasi perdagangan obat-obatan terlarang dan penjualan senjata keseluruh dunia untuk memenuhi hidup mereka dengan membuat masyarakat ketakutan. Dan hal itu, membuat pemerintah mengambil tindakan untuk menyelidiki serta memberantas semua anggota dari Free Rebels yang meresahkan masyarakat. Dengan membentuk CT Force, pemerintah berharap dapat menghancurkan sebuah organisasi teroris dalam Point Blank Mobile Apk Mega Mod Unlimited All ini. Sebuah pasukan yang dibuat oleh pemerintah ini memanglah sangat luar biasa. Karena anggotanya bukan amatiran loh. Contohnya saja seperti Paul atau dikenal dengan sebutan Acid Pool sobt. Dia ini merupakan seorang polisi terbaik loh di University of Elite Police. Dia memiliki sikap yang dingin tapi memiliki gaya lucu saat berbicara. Nah kamu bisa mengendalikannya dalam Apk Mod Point Blank Mobile Full Diamonds Cracked Apk Pro 2017 satu ini loh.

Point Blank Mobile v1.6.0 MOD APK (Unlimited Money) Terbaru Free

Download Point Blank Mobile Mod Apk + Data OBB untuk iOS Android

Download Point Blank Mobile Unlock All Character- Bagaimana sobt, apakah kamu masih ragu nih untuk mencoba memainkan game yang penuh dengan petualangan tempur yang sangat seru dengan menghadapi teroris. Disetiap medan kamu akan menemukan hal baru yang belum pernah kamu rasakan di game yang serupa dengan ini. Seperti halnya karakter CT Force Hide Kopassus. Dalam Point Blank Mobile Versi Terbaru dan Terupdate ini terkenal dengan pasukan elit yang berasal dari Indonesia. Kostum yang digunakannyapun sama dengan pasukan Komando Pasukan Khusus atau Kopasus. Memiliki kemampuan yang sangat hebat dengan teknik bergerak cepat dimedan pertempuran dan memiliki tembakan akurat serta pengintaian yang sangat baik. Nah itulah sosok dari beberapa personil CT Force sobt. Tapi tidak bisa dipungkiri juga personil dari Free Rebelspun memliki kemampuan yang mumpuni dengan penuh dendam dan amarah yang selalu menguasai jiwa mereka. Red Bulss sendiri merupakan salah satu anggotanya yang bergabung karena mendengar kematian kedua orang tuanya dan desanya hancur. Wah pokoknya seru deh sobt, apalagi tampilan dari Point Blank Mobile Mod Baru ini sangatlah menakjubkan! Pasti gak bisa dilupakan deh.

Fitur Game Point Blank Mobile Mod:

  • PVP Mode 1vs1,2vs2, 4vs4
  • Campaign Mode
  • Survivor / Raid / Tantangan
  • Kontes penuh dan hadiah uang dari barang-barang langka
  • Upgrade berbagai senjata
  • Banyak sekali pilihan pakaian dan aksesoris
  • Mudah untuk mengontrol dengan ujung jari
  • Mendukung banyak bahasa

What's New:

  1. Play now using TrueID / Facebook / Gmail / Goodgames ID.
  2. Multiple touch is available! Control your action smoothly and better.
  3. Fixed issue of "Auto Shoot" in PVP.
  4. Better reward adjustment in PVP mode
  5. More stable system to prevent you getting crashed 
  6. Better chance to meet opponents with equal level in PVP.
  7. More stable internet connection while playing PVP .
  8. Improved UI in some modes
  9. Other improvement and bugs fixed

Point Blank Mobile v1.6.0 Full Mod APK + Data Terbaru (Server Indonesia)

Informasi Games:

  • Nama: Point Blank Mobile
  • Versi sekarang: 1.6.0
  • Genre: MMORPG
  • Format File: Apk
  • Ukuran File: 56,2 Mega Byte
  • Developer: True Digital Plus Co Ltd
  • Mode: Online
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi

Cara Install Point Blank Mobile:

  1. Download dulu Mod Apk dan Data OBB jika ada dibawah
  2. Jika berbentuk Rar atau Zip silahkan ekstrak terlebih dahulu
  3. Install Apk Mod jangan dibuka dulu
  4. Pindahkan Data OBB ke SdCard-Android-OBB jika tersedia
  5. Buka kembali Apk yang tadi diinstall
  6. Selamat memainkan!

Link Download:


Point Blank Mobile Mod Apk v1.6.0 Gratis Download Full Cheat(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul Point Blank Mobile Mod Apk v1.6.0 Gratis Download Full Cheat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Point Blank Mobile Mod Apk v1.6.0 Gratis Download Full Cheat"

Post a Comment