City Mania Town Building Mod Apk v1.1.0p Hack Full Updated


City Mania Town Building Mod Apk v1.1.0p Hack Full Updated(Direct Link)

City Mania: Town Building Game Mod APK v1.0.1c Full Hack
City Mania Town Building
Download City Mania Town Building Apk Mod 1.1.0p for Android| afifloka.blogspot.com| Selamat malam sahabat gamers dimanapun kamu berada, pada kesempatan dimalam yang indah ini admin akan kembali akan membagikan sebuah permainan yang bisa kamu operasikan di smartphone kamu semuanya. Salah satu permainan yang lagi booming untuk saat ini dan sudah banyak loh yang memainkan Game Mod City Mania Town Building Apk Full Version 2017 ini mungkin kalian adalah salah satunya bukan! Nah Permainan ini dikembangkan oleh developer yang pastinya sudah kamu kenal semunya. Developer yang admin maksudkan ialah Gameloft sobt, pastinya sudah tidak asing lagi bukan! Dengan banyaknya permainan keren dari genre action super keren sampai ke game yang sederhana developer tersebut adalah salah satu pencipta game yang sudah terkenal dan memiliki nama yang mahsyur loh. Nah pada akhir-akhir hari ini developer tersebut kabarnya telah memperbarui City Mania Town Building Download Gratis Apk Terbaru Full Version sobt. Nah maka dari itulah admin sempatkan untuk melihat dan ternyata betul nih telah dilakukan sebuah perbaruan version dan pada saat inilah admin akan berikan link downloadnya untuk kamu semuanya.

City Mania Town Building Latest Version Apk Free Download- Banyak diantara mereka yang suka dengan game yang bergenre simulasi sudah mencoba merasakan sendiri keseruan yang disuguhkan dalam permainan ini. Oh ya buat kamu yang masih belum tau dengan jelas nih mengenai aplikasi ini tidak usah khawatir karena admin sendiri juga bakalan berikan sebuah penjelasan mengenai Game City Mania Town Building Apk with Data OBB for Android ini dengan simpel dan sederhana agar mudah kamu mengerti. Permainan ini akan memberikan kamu semuanya sebuah misi untuk membangung kota mulai dari nol sobt. Dimana para pemain akan diberikan kebebasan untuk menciptakan kota besar yang ada di imajinasi mereka. Dan tentunya menjadi kota yang kamu buat menjadi kota yang makmur dan jaya di City Mania Town Building Unlimited Coins Apk Free Shopping Modded ini yah. Bukan hanya itu saja untuk membuat kota dengan kriteria makmur tersebut bukanlah hal yang mudah loh melainkan banyak kerjaan yang akan kamu lakukan dulu seperti membuat rencana jalan raya, membangun sebuah bangunan untuk menarik hati-hati warga bertempat tinggal dan bahkan mengelola sebuah energi dalam City Mania Town Building Full Hack Apk Game Generator satu ini sobt. Sebelum melaksanakan semua itu kamu akan diberikan sebuah tanah atau desa yang kecil untuk memulai semuanya dari awal. Dengan beberapa rumah dan toko kecil. Dengan berjalannya waktu berusahalah untuk membuatnya menjadi kota yang besar dan terkenal disemua para pemain City Mania Town Building Unlimited All Apk Unlocked satu ini sobt.

City Mania: Town Building Game APK+MODs. ANDROID GAME

City Mania Town Building Apk Mod + Data OBB Full Hacked untuk Android

Download City Mania Town Building Full Cracked Apk Premium Free- Wah kayaknya sudah pada gak sabar lagi yah ingin membuat kota yang paling keren. Tapi ingat loh, kota metropolitan yang kamu jadikan tujuan harus memerlukan sebuah kerja keran sobt. Oh ya ukuran file dari game ini relatif kecil loh, cocok nih buat kamu yang smartphonenya sudah full pemasangan dan yang lagi hemat kuota Game City Mania Town Building Mega Mod Apk with Data File ini sangatlah pas dengan kuota kecil. Dengan fitur yang baru dan beberapa item baru akan membuat kamu menjadi lebih terpukau dan pastinya bakalan ketagihan nih untuk memainkan game ini! Gak percaya? silahkan langsung saja buktikan sendiri yah keseruannya dan jangan salah admin nih jika kamu jadi ketagihan memainkan Game City Mania Town Building Infinited All Apk Mod ini yah, wkwkwk. Oke mungkin ini saja yang bisa admin ulas pada malam ini dan untuk selengkapnya kamu bisa simak ulasan mengenai fitur maupun informasi permainannya dibawah yah.

Fitur Game City Mania Town Building Mod:

  • Bangun KOTA. TERBAIK
  • Buat ratusan bangunan yang unik dan menawan di kotamu
  • Perluas kota dari kota mungil yang tenang menjadi kota metropolis yang besar dan sibuk
  • Hias langitmu dengan mendirikan landmark terkenal
  • Temui Keluarga Barumu
  • Jumpai dan kumpulkan banyak karakter lucu
  • Mendirikan menara air
  • Fusion Adalah Kuncinya
  • Masa depan: zaman mesin alat fork yang canggih, hover board yang keren
  • Cari tau berbagai ide dan trik permainan!

What's New:

  1. Memperkenalkan Ajang Waktu Terbatas! Bersainglah dengan para pemain dari seluruh dunia untuk meraih hadiah seperti bangunan dan Bizzie eksklusif
  2. Baru: ikon bantuan di sebelah item crafting untuk membantumu mengingat untuk pesanan apa item-item tersebut
  3. Raih coin dengan mengirim barang ke Hypertube dan Central HQ
  4. Beragam perbaikan bug dan peningkatan gameplay
City Mania: Town Building Game Mod v1.1.0p APK Unlimited Money

Informasi Permaianan:

  • Nama: City Mania: Town Building Game 
  • Versi Saat ini: 1.1.0p
  • Kategori: Simulasi Games
  • File: Apk
  • Update: July 13, 2017
  • Ukuran File: 39.8 Mega Byte
  • Developer: Gameloft
  • Support: Android 4.0.3 dan lebih tinggi

Cara Install City Mania:

  1. Download dulu Apk Mod dan Data OBB dibawah jika ada
  2. Jika file berbentuk Zip atau Rar silahkan esktrak dengan winrar android dan sejenisnya
  3. Install Mod Apk sampai selesai (jangan dibuka dulu)
  4. Lalu pindahkan Data OBB ke SdCard-Android-OBB (jika ada)
  5. Buka kembali Apk yang tadi diinstall
  6. Selamat memainkan!

Link Download:


City Mania Town Building Mod Apk v1.1.0p Hack Full Updated(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul City Mania Town Building Mod Apk v1.1.0p Hack Full Updated


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "City Mania Town Building Mod Apk v1.1.0p Hack Full Updated"

  1. Hye, adakah link yg diberikan itu unlimited coins ya?

    ReplyDelete