WhatsApp Messenger Apk v2.17.223 Terbaru for Android


WhatsApp Messenger Apk v2.17.223 Terbaru for Android(Direct Link)


WhatsApp Messenger 2.17.232 untuk Android
 WhatsApp Messenger
Download WhatsApp Messenger Apk 2.17.223 Updated Version 2017| Hai sahabat afifloka dimanapun kamu berada, pada malam ini admin akan kembali nih akan menuliskan ulasan mengenai aplikasi sosial media yang sangat terkenal dan merupakan sebuah aplikasi yang dimiliki dismartphone saat ini. Banyak sekali aplikasi yang sejenis dengan aplikasi ini namun setiap aplikasi yang berbasis memiliki ciri khas masing-masing yang membedakan satu dengan yang lainnya. Sama halnya pada WhatsApp Apk Messenger Versi Baru 2017 ini sobt. Mungkin kamu tau dengan Blackbarry Messenger bukan, nah aplikasi yang admin tuliskan ini memiliki perbedaan sedikit dengan aplikasi tersebut yakni dalam penggunaan pin. Jika BBM sendiri menggunakan Pin unik yang terdiri dari huruf dan angka untuk tanda disetiap akunnya yah tapi berbeda dengan aplikasi yang admin bahas ini atau lebih enaknya disebut WhatsApp Messenger Full Version Download Gratis ini sobt yang menggunakan sebuah nomer telepon yang dijadikan sebuah pin untuk menambahkan teman. Wah memanglah setiap aplikasi ini memiliki ciri khas masing-masing yah namun tetap memiliki tujuan satu yakini untuk mempermudah komunikasi dengan teman, keluarga maupun sahabat yang berlokasi berjauhan. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi nih soal fungsi dan penjabaran dari Aplikasi WhatsApp Messenger Gratis Download untuk Android ini bukan! Kebanyakan sekarang sudah pada menggunakan aplikasi ini dan aplikasi tetangganya disetiap android tapi apakah kamu sudah tau nih seputar update version yang dilakukan oleh perusahaan yang mengembangkan Apps tersebut. Didalamnya sudah dilakukan sebuah perbaikan bug yang cukup oke bisa dibilang dan penambahan beberapa fitur baru didalam WhatsApp Update Terbaru Free Download ini sobt.

Download Gratis WhatsApp Messenger for iOS Android- Meskipun sudah banyak yang memakai aplikasi ini namun juga tidak menutup kemungkinan ada yang masih baru tau mengenai aplikasi ini dan disini admin akan berikan nih ulasannya bagi kamu yang masih awal menggunakan agar tidak bingung lagi. Aplikasi ini merupakan aplikasi pesan yang dibuat oleh perusahaan yang bernama WhatsApp Inc sobt. WhatsApp Messenger Apk ini merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kamu selaku pengguna dapat bertukar pesan tanpa biaya sedikitpun beda halnya dengan sms haruslah menggunakan pulsa yah. Namun untuk menggunakan aplikasi ini kamu haruslah bisa terkoneksi ke internet terlebih dahulu karena aplikasi ini sama halnya dengan aplikasi sosial lainnya yang membutuhkan paket data internet agar bisa digunakan. Dengan menggunakan WhatsApp Aplication Full Fitur Update ini kamu bisa berbagi suasana mulai dari foto, file video ataupun file yang lainnya dengan sangat cepat dan akurat tentunya. Jadi sangat disayangkan nih jika kamu memakai android namun masih belum pernah memakai atau menggunakan aplikasi ini sama sekali. Maka dari itulah sekarang inilah waktu yang sangatlah pas dan cocok untuk kamu mendapatkan dengan Cara Download WhatsApp for Android/Samsung or Nokia ini sekarang juga. Perlu kamu ketahui sedikit info yang akan admin berikan kepada kamu semuanya yah, awal mula dibuatnya aplikasi ini hanya diperuntungkan bagi pengguna iPhone saja namun dengan berjalannya waktu dan perkembangan jaman aplikasi ini mulai disediakan pada versi Blackbarry, Android, Windows Phone dan Symbian. Di akhir tahun 2010 WhatsApp Full Cracked Apk Update ini mengukir sebuah penghargaan dimana disebabkan karena aplikasi ini sudah mencapai posisi nomer 3 dengan kriteria aplikasi yang paling laris atau ramai diunduh.

WhatsApp for Android

WhatsApp Messenger Apk Download Android Apps Terupdate dan Terpopuler

Cara Pakai atau Menggunakan WhatsApp Messenger- Awalnya kamu tinggal download terlebih dahulu aplikasinya dilink download yang admin telah sediakan dibawah. lalu setelah itu kamu haruslah daftarkan terlebih dahulu nomor telepon anda. Hal ini dilakukan oleh aplikasi ini untuk menyimpan pin anda kedalam database dari aplikasi ini. Setelah kamu berhasil memasukkan atau mendaftarkan nomer telepon pada Aplikasi WhatsApp Messenger for Android Guide Aplication ini maka akan secara otomatis ada pemberitahuan melalui via SMS yang dikirimkan berdasarkan nomer telepon yang tadi anda daftarkan. Nah setelah tahap ini WhatsApp akan mendata nomer-nomer telepon atau kontak anda dan memberitahukan pada kamu siapa aja yang menggunakan aplikasi WhatsApp juga pada handphonenya. Disana kamu tinggal bisa melakukan percakapan deh dengan kontak yang menggunakan WhatsApp juga atau menambahkan teman-teman lainnya. Oke mungkin ini saja sedikit ulasan yang bisa admin jelaskan mengenai WhatsApp Latest and New Version ini dan untuk lebih jelasnya silahkan simak pada ulasan fitur dibawah ini atau langsung saja simak pada aplikasinya secara langsung yah.

Fitur Apps WhatsApp Messenger:

  • Tanpa Biaya pulsa
  • Kirimkan foto, video ataupun dokumen lainnya dengan cepat
  • Panggilan Gratis
  • Chat Grup
  • Whatsapp Web
  • Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan WhatsApp internasional
  • WhatsApp bekerja persis seperti SMS dengan menggunakan nomor telepon
  • Tidak perlu Log In ataupun Log Out
  • Otomatis Terhubung dengan semua kontak hpmu
  • Pesan Offline
  • Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya!

Platform Pemakaian:

  • Apple iOS
  • BlackBerry
  • Android
  • Symbian
  • Nokia Series 40
  • Windows Phone, sementara hanya Windows Phone Mango yang mendukung aplikasi ini

Kelebihan lainnya:

  1. Tidak hanya berupa teks saja
  2. Terintegrasi ke dalam sistem
  3. Status Pesan
  4. Broadcats dan Group chat
  5. Hemat Bandwidth

WhatsApp 2.17.232 Latest Version Download

Informasi Apps:

  • Nama: Whatsapp Messenger
  • Kategori: Telekomunikasi ataupun Sosmed
  • Versi: 2.17.223
  • Update: June 20, 2017
  • Developer: Whatsapp Inc
  • Ukuran File: 29mb
  • Support: Android 4.0 dan lebih tinggi

Link Download:


WhatsApp Messenger Apk v2.17.223 Terbaru for Android(Direct Link)

Demikian Artikel yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang admin afifloka ini sampaikan atau admin tuliskan ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yah sebelum melangkah pergi, suatu kehormatan bisa mendapatkan komentar ataupun saran yang membangun untuk kemajuan dari afifloka.blogspot.com. Terima kasih telah mengunjungi artikel kami yang berjudul WhatsApp Messenger Apk v2.17.223 Terbaru for Android


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WhatsApp Messenger Apk v2.17.223 Terbaru for Android"

Post a Comment